. kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia ~ SEKEDAR BELAJAR DAN BERBAGI

Minggu, 01 April 2012

kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Perkembangan blog atau pun website di dunia maya sangatlah pesat, hal ini di sebabkan karena semakin mudah dalam mengakses internet untuk mencari berbagai informasi atau pun sekedar browsing. Dari point tersebut tidak sedikit pula lahirnya para blogger atau webmaster baru untuk membuat sebuah website sebagai media informasi, berbisnis online maupun sekeder meluangkan hobby.
Kebutuhan utama webmaster ataupun blogger dalam membuat website selain domain adalah hosting. Menyikapi banyaknya kebutuhan hosting saat ini banyak penyedia layanan hosting di Indonesia mulai dari harga murah bahkan gratisan, tetapi tidak semua layanannya memuaskan.
Dalam memilih layanan hosting kita harus memperhatikan beberapa hal terutama server yang harus stabil, backup dan costumer servicenya. Banyak yang saya temui dilapangan hosting Indonesia bermasalah pada kedua hal tersebut.
Bingung memilih hosting ?
Banyak layanan hosting yang mengklaim bahwa hosting mereka yang terbaik tapi disini saya rekomendasikan untuk memilih kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia (www.kerajaanhosting.com)
kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia
kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia di bilang cukup unik dari isi websitenya ber tema kan sebuah kerajaan dari tampilan website bahkan nama produk/paket hostingnya di beri nama-nama anggota kerajaan. saya menggambarkan bahwa konteks dari sebuah kerajaan ini adalah kekeluargaan, hubungan antara anggota kerajaan (pemilik layanan) dengan rakyatnya (costumer) merupakan sebuah kekeluargaan.
Mengapa Saya Merekomendasikan kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia ?
Seperti yang saya sebutkan di atas dua hal dalam memperhatikan layanan hosting yaitu adalah server dan costumer service.
Di kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia bahkan sudah melebihi dari kedua hal tersebut, kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia memiliki professionalitas yang tinggi dalam melayani costumernya, mereka memberikan pelayanan support online dalam 7x24 jam. Waw amazing… !!!
kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia juga memberikan unlimited bandwith pada semua paket dari sini dapat di lihat pasti server yang di miliki cukup kuat dan stabil.
Berapa harganya ? mengenai harga jangan khawatir, kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia memberikan harga yang murah namun tidak murahan sesuai dengan paket-paketnya.
Dari ulasan saya di atas sudah tidak bingungkan dan pastinya sudah tahu harus pilih hosting yang mana. Untuk info lanjut mengenai paket-paketnya silahkan kunjungi www.kerajaahosting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dapatkan Segera Artikel Terbaru Dari SEKEDAR BELAJAR DAN BERBAGI Langsung ke Email anda GRATISSS !!! KLIK DISINI.