. Tips Diet Sehat dan Cepat ~ SEKEDAR BELAJAR DAN BERBAGI

Kamis, 29 Maret 2012

Tips Diet Sehat dan Cepat

Benarkah Diet Tinggi Protein efektif untuk menurunkan berat badan ?

Akhir-akhir ini para ilmuwan telah menemukan cara yang populer untuk menurunkan berat badan dengan Diet Tinggi Protein,karena dengan Diet Tinggi Protein ternyata dapat membuat rasa kenyang lebih lama. Beberapa penelitian yang pernah dipublikasikan yaitu American Jurnal of Clinical Nutrition telah membuktikan hasil yang lebih memuaskan,mengurangi rasa lapar dan ada penurunan berat badan yang signifikan. 
Cara diet tinggi protein dengan mengurangi asupan lemak hingga 20% ,protein dinaikkan 30% dan hanya dengan karbohidrat 50%,sehingga hasilnya konsumsi 441 kalori lebih rendah setiap harinya dengan diet tinggi protein tsb. Selain mendapatkan hasil penurunan berat badan yang signifikan dengan cara diet tinggi protein dibarengi dengan olah raga ternyata juga memperbaiki kadar lemak dalam darah. Asumsinya para peneliti menyatakan diet tinggi protein membantu orang untuk mengontrol nafsu makan dan asupan kalorinya menjadi lebih rendah tanpa terganggu rasa lapar. Cara diet Herbalife adalah Program Diet Tinggi Protein yang sudah benar-benar terbukti.Klik di sini untuk melihat daftar harga program Herbalife.

Diet yang efektif untuk menurunkan berat badan

 Berikut ini adalah program diet yang efektif yang dapat Anda gunakan untuk menurunkan berat badan secara konsisten. Peringatan ... jika Anda mencari cara untuk menurunkan berat badan dengan sangat cepat dan tidak sehat, maka ini bukanlah program diet yang tepat untuk Anda. Di bawah ini Anda akan mendapatkan informasi dan program diet yang sehat ,aman dan efektif dalam menurunkan berat badan stabil.
 

1. PROTEIN
    Setiap kali Anda makan, pastikan Anda memiliki beberapa protein.Protein adalah booster metabolisme alami. Tidak hanya itu, Protein membantu untuk tidak terjadi lonjakan kadar gula darah Anda karena karbohidrat sederhana. Saran saya adalah konsumsi Formula 1 Shakemix Herbalife karena mereka tinggi protein, tinggi serat, dan mereka tidak memiliki gula.Juga sangat rendah kalori.
 
2. SERAT

    Serat asupan adalah kunci besar untuk menurunkan berat badan yang konsisten dan mantap. Pada umumnya kita rata-rata hanya mendapat 12 gram asupan serat per hari. Untuk menurunkan berat badan ,

Selamat Datang!

Saya Natalia Independent Distributor Herbalife Indonesia siap memberi solusi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan,menaikkan berat badan,menjaga berat badan dan mendapatkan makanan sehat tambahan yang alami untuk peningkatan kesehatan & stamina Anda.

Sekilas kesaksian saya :
"Buntelan" begitu orang biasa memanggil saya. Bagaimana teman-teman dan keluarga tidak mendaratkan panggilan itu kepada saya, bila berat badan 83 kg hanya ditopang tinggi 168 cm. Tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata apa yang saya rasakan. Malu, marah dan tidak percaya diri semuanya bercampur menjadi satu, akibatnya emosi saya sering tidak stabil. Disamping itu, ajakan suami ke pesta selalu saya tolak dengan

PENTINGNYA PROTEIN KEDELAI

Protein kedelai adalah protein yang diisolasi dari kacang kedelai. Data menunjukkan, bila dibandingkan produk hewani, mengkonsumsi diet tinggi protein nabati dapat mengurangi konsentrasi plasma kolesterol dan resiko untuk mengembangkan penyakit jantung.
Asupan makanan dari protein nabati seperti protein kedelai dapat menurunkan konsentrasi plasma kolesterol pada manusia dan hewan, walaupun mekanisme menurunkan kadar kolesterol oleh protein kedelai tetap tidak jelas. Menurut salah satu hipotesis, efek protein pada konsentrasi serum kolesterol sebagian besar disebabkan komposisi asam amino. Namun, sejumlah komponen asam non amino dalam produk kedelai, khususnya phytoestrogen, telah dihubungkan dengan penurunan lipid darah. Studi pada manusia telah menunjukkan bahwa protein kedelai yang terisolasi mengandung 62mg isoflavon yang diberikan pada individu dengan hiperkolesterolemia, hasilnya dapat mengurangi 10% dari total kolesterol.

ASPEK NUTRISI DARI PROTEIN KEDELAI
  • Makanan dari kedelai telah lama dikenal mempunyai kandungan tinggi protein dan rendah kandungan lemak jenuh. Meskipun berasal dari tanaman, kualitas proteinnya hampir menyaingi protein yang berasal dari hewan.

10 TIPS DIET SEHAT DAN CEPAT

Pakar nutrisi Nancy Clark dari Majalah Runners World memberikan 10 tips diet penting bagi Anda dalam program menurunkan berat badan.  Dengan panduan sederhana ini diharapkan kerja keras  Anda menurunkan badan mencapai hasil memuaskan.  Berikut tipsnya :

1.
Untuk menurunkan berat badan sebanyak 10 pon lemak tubuh dalam setahun, Anda harus mengurangi asupan 100 kalori per hari.  Mengurangi terlalu banyak kalori dari asupan yang direkomendasikan justru akan menurunkan kadar energi dan memicu rasa lapar.  Hal itu juga akan membuat Anda rentan untuk tergoda menyantap makanan berkalori tinggi.

2. Jangan pernah melupakan sarapan pagi yang sehat.  Makanlah dua jam setelah Anda bangun pagi.


3. Faktanya, Anda seharusnya lebih banyak makan pada saat sarapan pagi.  Tukar atau alihkan sebagian jatah kalori Anda untuk makan malam dengan menumpuk lebih banyak asupan kalori pada saat makan pagi atau siang.


PROGRAM DIET HERBALIFE ADALAH CARA DIET SEHAT UNTUK :
  • TURUN/MENURUNKAN BERAT BADAN
  • - Gemuk sejak kecil
  • - Gemuk setelah melahirkan
  • - Gemuk dipertengahan usia
  • MENGECILKAN PERUT
  • MENGHILANGKAN/
  • MENCEGAH SELULIT
  • MENAIKKAN BERAT BADAN
  • POLA MAKAN YANG BURUK
  • KEKURANGAN GIZI
  • GANGGUAN PENCERNAAN
  • MENYEIMBANGKAN BERAT BADAN
  • CARA DIET SEHAT UNTUK PENDERITA DIABETES
  • SARAPAN SEHAT / CEMILAN SEHAT
ALAMI & AMAN !!!
BUKAN OBAT / JAMU !!!
UNTUK SEMUA UMUR !!!
TANPA EFEK SAMPING !!!
BERGARANSI 30 HARI !!!
10 Cara Diet Sehat & Sederhana
  1. Pertama-tama kenali tubuh sendiri.
    Berhentilah membandingkan dengan tubuh teman-teman Anda. Saat Anda mengenal cara kerja tubuh sendiri, maka akan lebih mudah untuk memenuhi apa yang dibutuhkannya.
  2. Makan secara teratur dengan menu dan porsi yang cukup
    Seperti kata pepatah ," Makanlah sebelum lapar dan berhentilah sebelum kenyang.
  3. Lebih banyak konsumsi buah dan sayur
    Orang langsing rata-rata makan lebih dari satu sajian buah dan makan lebih banyak serat dan kurang lemak dibanding orang gemuk. Itu hasil penelitian yang dipublikasikan di Journal of the American Dietetic Association tahun 2006.
  4. Jangan lupakan Sarapan pagi
    Mulailah hari dengan menu dan porsi sarapan yang cukup. Ini akan membantu mengurangi asupan kalori di sepanjang sisa hari.
Studi Klinis Peningkatan Protein menyebabkan berkurangnya Faktor Resiko Sindrom Metabolisme

Los Angeles, 6 October 2008 – Obesitas seringkali berjalan seiring dan terkait dengan Sindrom Metabolisme – sekelompok dengan lima faktor yang terdiri dari tekanan darah tinggi, lingkar pinggang yang besar, gula darah ,trigliserida yang meningkat dan berkurangnya kadar kolesterol HDL.
Menurunkan berat badan merupakan salah satu langkah pertama untuk melindungi atau mengobati sindrom ini, dan para peneliti dari Universitas Ulm,Jerman, menemukan bahwa peningkatan asupan protein pada pola makan akan mengurangi faktor-faktor resiko sindrom metabolism saat dibandingkan asupan protein dengan tingkat standar.Penelitian ini yang dipresentasikan pada akhir pekan ini di pertemuan tahunan Masyarakat Obesitas di Phoenix ,melibatkan 110 subjek kelebihan berat badan dengan sindrom metabolism yang secara acak dibagi ke dalam dua kelompok dan dijalankan selama satu tahun.Selama tiga bulan pertama fase penurunan berat badan,mereka yang tergabung dalam kelompok protein tinggi diinstruksikan untuk mengikuti menu diet dengan
CARA DIET SEHAT DENGAN MENYANTAP MAKANAN SEHAT

Tahun ini American Dietetic Association ( Asosiasi Ilmu Gizi Amerika ) mengkampanyekan agar kita mengkonsumsi “Makanan Sehat dan tepat.” Kata Susan Boweman,M.S.,R.D.,C.S.S.D , hal ini mudah untuk dikatakan tapi sulit untuk dilakukan. Makanan Sehat dan Tepat tidak hanya mencakup pemilihan jenis makanan yang menyehatkan, tetapi juga mengkonsumsinya pada saat yang tepat.”
Agar tubuh dan pikiran Anda mendapatkan asupan yang cukup, berikut adalah sejumlah kiat yang dapat membantu Anda ,Makanan Sehat dikonsumsi pada saat yang tepat.

Makanan Sehat dan tepat saat bangun tidur.
Anda tidak perlu langsung makan sesaat setelah bangun tidur, walau sarapan itu sangat penting. Mereka yang melewatkan sarapan seringkali berlebihan mengkonsumsi kalor I sepanjang pagi atau saat makan siang, mereka juga cenderung mengandalkan makanan-makanan tinggi kadar gula dan kafein sebagai s
Read more »
You might also like:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Dapatkan Segera Artikel Terbaru Dari SEKEDAR BELAJAR DAN BERBAGI Langsung ke Email anda GRATISSS !!! KLIK DISINI.